2 Cara Membuat AOB Atau Cheat Lost Saga Menggunakan CE


Nih buat yang ingin mencari AOB sendiri ane kasih tau caranya 


langsung aja ya ke TKP

1 . Siapkan Alat Tempuar anda berupa CE versi berapa aja
2 . Open LS
3 . Masukin ID sama PW anda
4 . CE
5 . Start LS
6 . Kembali ke CE dan searching proses lostsaga.exe
7 . Keluar dari LS ada notice nya...jangan close notice itu...
8 . Cari berdasarkan Nama : Event Dan Gear
9 . Klik Memory View
10.Terdapat banyak AOB dan tinggal di Build saja pake CE itu

Kalo Berguna Kasih 

NB : Masukan Bypass Sesuai Fitur yang Anda Cari
     Contoh :
 Seperti : 1 Hit Crusade,peso,Fast Delay.. dan lain"

#JIKA BLOG POST INI BERGUNA SEBARKAN BLOG INI^^....


Note : Jika ada yang di tanyakan silahkan kontak via WhatsApps Ex : 087808841739 Tidak melayani via SMS
PERINGATAN! Jika Ingin Copy Paste Silahkan Sertakan Sumbernya Terimakasih

2 Comments

  1. bisa kasih videonya ga gan
    saya blum paham
    pm aja ke blog saya

    ReplyDelete
  2. ohh,, sorry gan ane gk sempet kasih vidionya
    cari ajh di youtube banyak kok yang ngSHARE
    ketik ajh "cara membuat cheat lost saga 2012

    ReplyDelete
Sekedar Catatan :
Tak Ada yang Bisa Saya Berikan Selain Ucapan Terima Kasih Karena Telah Memberikan Apresiasi Terhadap Artikel-Artikel Diblog Ini.


Salam Hangat - Admin X-code | Blogger ID

 
--= [ Copyright © 2012 LeLeeXcode Sponsor By Blogger ID Powered By Blogger ] =--